MUSTIKA ARJUNA PENAKLUK WANITA

{[['']]}


MUSTIKA ARJUNA PENAKLUK WANITA



KETERANGAN MUSTIKA :
Pada Kesempatan kali ini akan saya persembahkan khusus buat para laki-laki / pria yaitu Mustika Arjuna Penakluk Wanita yang mana didalam batu mustika ini terdapat sebuah khodam yang mempunyai kekuatan dahsyat untuk menimbulkan daya pesona tingkat tinggi bagi para laki-laki agar selalu terlihat mempesona dihadapan para wanita.Khodam Mustika yang bersemayam didalamnya berbentuk menyerupai seorang laki-laki besar berwajah khas jin yang merupakan jenis khodam putih yang memiliki kekuatan khusus untuk daya pesona dan daya tarik tingkat tinggi.Sangat cocok bagi anda yang merasa kurang percaya diri dalam mendekati wanita.




MANFAAT / KEGUNAAN MUSTIKA :
Manfaat dari Mustika Arjuna Penakluk Wanita dipercaya ampuh sebagai sarana:
> Menghilangkan rasa minder, grogi, ragu, dan rasa takut dalam diri Anda. Sehingga Anda akan menjadi pribadi yang dinamis.
> Secara tidak langsung, Anda akan menjadi pria yang lebih rajin, semangat, dan lebih mengutamakan kewajiban dan tugas-tugas Anda.
> Mengunci energi pasangan supaya tidak pindah ke lain hati.
> Membuat Anda menjadi pria yang menarik, humoris, dan penuh ide kreatif untuk membuat suasana menjadi lebih lumer ketika sedang bersama pasangan.
> Anda akan menjadi lebih santai dan sangat bijaksana ketika berbicara dengan siapapun. Sehingga orang lain akan kagum ketika mendengar pembicaraan Anda.
> Menghilangkan energi negatif yang ada dalam diri Anda. Sehingga kesialan dalam diri Anda akan menghilang.
> Dalam urusan percintaan dan asmara, Anda akan sering memperoleh keberuntungan dan berpeluang besar untuk memenangkan percintaan.
> Membuat Anda kebal terhadap serangan metafisik kiriman yang bertujuan menjatuhkan Anda.
> Bisa menjadi sarana pelet ampuh dan Aman khusus tingkat tinggi untuk pemikat lawan jenis.
> Membuat Anda tampil lebih elegan dan berpenampilan menarik. Sehingga orang lain yang memandang Anda terkesan sangat menyenangkan.
> Jika Anda sampai sekarang belum mendapatkan jodoh, maka khodam Arjuna penakluk wanita ini bisa membantu Anda untuk membuka peluang lebih cepat mendapatkna jodoh yang sesuai dengan karakter Anda.
> Membuat Anda jauh lebih percaya diri ketika ingin mengenal wanita yang Anda inginkan.
> Memudahkan Anda mendapatkan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan pasangan yang Anda inginkan.
> Secara alami, pancaran aura Anda akan lebih cerah dibanding sebelumnya. Sehingga orang lain yang melihat Anda tampak lebih berkharisma.
> Menjadikan wajah Anda tampak lebih segar dan berseri. Sehingga Anda tampak lebih muda dibanding sebelumnya.
> Dan masih banyak lagi manfaat yang terkandung didalamnya



PANTANGAN MUSTIKA :
TIDAK ADA PANTANGAN KHUSUS BAGI PEMILIK MUSTIKA INI DALAM BENTUK APAPUN BAIK BERUPA MAKANAN,MINUMAN,DAN LAIN SEBAGAINYA,AMAN JIKA DIBAWA KEMANAPUN ANDA PERGI.HAL YANG PERLU ANDA PERHATIKAN ADALAH GUNAKAN MUSTIKA INI DENGAN NIAT YANG TULUS.BUKAN UNTUK HAL-HAL YANG MERUGIKAN DIRI ANDA SENDIRI DAN ORANG-ORANG YANG BERADA DISEKITAR ANDA.



TATA CARA PENGGUNAAN MUSTIKA :
CARA MENGGUNAKAN MUSTIKA INI SANGATLAH MUDAH DAN PRAKTIS,KARENA UKURANNYA YANG RELATIF,MUSTIKA INI BISA ANDA BAWA KEMANAPUN ANDA BERADA,ATAU BISA ANDA LETAKKAN DI RUMAH, KARENA ENERGI ATAU KEKUATAN DARI BATU MUSTIKA INI AKAN SELALU MENYELIMUTI ANDA KEMANAPUN ANDA PERGI.UNTUK LEBIH JELASNYA MENGENAI TATA CARA PENGGUNAAN BATU MUSTIKA INI AKAN KAMI SERTAKAN DALAM PAKET PEMESANAN MUSTIKA.






~ MUSTIKA INI BISA DIMILIKI SIAPA SAJA BAIK PEREMPUAN MAUPUN LAKI-LAKI,TIDAK MEMBEDAKAN SUKU, AGAMA DAN RAS MANAPUN
~ TIDAK ADA PANTANGAN, APAPUN DALAM MEMILIKI ATAU MEMAKAI MUSTIKA INI.
~ TIDAK AKAN KAMI KENAKAN BIAYA PENGIRIMAN ALIAS GRATIS ONGKIR DALAM MEMAHARI MUSTIKA
~ KAMI SEGERA MELAKUKAN PENGIRIMAN BARANG APABILA MAHAR SUDAH DITRANSFER ATAU KAMI TERIMA
~ SILAHKAN MENGHUBUNGI MELALUI SMS,TLP,BBM ATAU WHATSAPP APABILA ADA YANG INGIN DITANYAKAN DAN TIDAK DIMENGERTI
~ DIHARAPKAN TIDAK UNTUK MAIN-MAIN DALAM MEMAHARI MUSTIKA 


MUSTIKA INI SIAP BERJODOH KEPADA ANDA TANPA ANDA HARUS MELAKUKAN RITUAL KEMBALI DAN TIDAK ADA SYARAT-SYARAT APAPUN DALAM MEMAHARI MUSTIKA MAUPUN PUSAKA BERTUAH DARI KAMI.

MAHAR : 1.500.000,-
BAGI ANDA YANG BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI:

KI REKSO MENGGOLO

CONTAC PERSONT: {08141446464}

PIN BB : D5251837

WHATSAPP: 082141446464
Share this article :