Home » , » MUSTIKA IKAN DUYUNG (SOLD OUT)

MUSTIKA IKAN DUYUNG (SOLD OUT)

{[['']]}




MUSTIKA IKAN DUYUNG


Adalah sebuah benda pusaka yang berwujud batu yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam yang Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi ghaibnya dan mustika ini tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya energi yang sangat kuat. 

Kekuatan energi ghaib pada benda mustika ini tidak hanya untuk pemiliknya saja,serta kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. Kekuatan gaib didalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  

Kekuatan dari benda mustika ini dapat anda jadikan sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, didalam dunia supranatural.

MANFAAT MUSTIKA SEBAGAI SARANA  :  

Memancarkan asmara dan aura kasih sayang walaupun pemiliknya tidak memilki wajah yang cantik dan tampan, memunculkan aura kharismatik dan kewibawaan, menimbulkan rasa percaya diri di hadapan pimpinan maupun bawahan, dalam berkomunikasi membuat lawan bicara sangat percaya dan kagum, pelaris dagangan apa saja, melancarkan datangnya rezeki dari berbagai arah, meningkatkan karier dan jabatan serta mengokohkan kedudukan, keselamatan didarat, laut dan udara

DAN MASIH BANYAK MISTERI WASILAH YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA,DENGAN PERAWATAN SECARA RUTIN MAKA AKAN DAPAT ANDA RASAKAN MANFAAT LAINNYA.

Mohon maaf,benda pusaka maupun batu mustika hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.
Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti.



SALAM HORMAT:

Bagi Yang Berminat Silahkan Hubungi:
Bp.Rekso Menggolo
contac person:089679293708
PIN BB:31473190

MAHAR:RP.750.000,-
Share this article :