Home » » MUSTIKA AJI SEGORO BANYU

MUSTIKA AJI SEGORO BANYU

{[['']]}





MUSTIKA AJI SEGORO BANYU

Mustika aji segoro banyu merupakan sebuah batu mustika yang memiliki power energi sangat luar biasa,dengan memiliki batu mustika ini anda akan memiliki sebuah ajian yang bernama ajian segoro banyu yang dapat anda gunakan sebagai pusaka ageman untuk menjaga diri. 

Ajian Segoro Banyu sendiri merupakan ajian kembaran dari "Ajian Segoro Geni". Bila boleh di-ibaratkan sebagai berikut : Ajian Segoro Geni adalah Saudara Laki-laki sedangkan Ajian Segoro Banyu adalah saudara Perempuan. Akan tetapi keduanya memiliki sifat/karakter yang berbeda. Karakter Ajian Segoro Geni cenderung aktif/agresif dan ofensif sehingga sangat cocok apabila digabungkan dengan Ilmu Pukulan. Sedangkan Ajian Segoro Banyu memiliki karakter pasif dan defensif dan sangat cocok bila digabungkan dengan Ilmu Penetral/Pelarut ataupun Pengasihan.

Ajian Segoro Banyu yang bersifat defensif, sangat cocok bila digabungkan dengan ilmu sejenis Kurung dan Pagaran Ghaib..., sebab lawan yang terimbas oleh pukulan ajian ini seolah-olah berada di dalam kepungan ombak samudera yang ganas. Sehingga ia akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat keluar dari derasnya deburan arus ombak yang menerjang dan akan menenggelamkannya. Dalam keadaan yang demikian sungguh sangat membahayakan bagi keselamatannya. Hal ini dapat menyebabkan lawan akan kelelahan dan tidak dapat bernafas karena seolah-olah merasa tenggelam di dalam gempuran ombak samudera tersebut.

Oleh sebab itu, ajian ini hendaknya dipergunakan secara bijaksana. Lawan yang terimbas oleh ajian ini janganlah dibiarkan terlalu lama dalam berhalusinasi di dalamnya... karena dapat mengakibatkan tubuhnya lemas akibat banyak kekurangan oksigen.

Mohon maaf,benda pusaka maupun batu mustika hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.
Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti.


SALAM HORMAT:

Bagi Yang Berminat Silahkan Hubungi:
Bp.Rekso Menggolo
contac person:089679293708
PIN BB:31473190
Share this article :