Home » » MUSTIKA AJI SEGORO GENI

MUSTIKA AJI SEGORO GENI

{[['']]}




Mustika Aji Segoro Geni ini memang benar adanya dalam jagad dunia spiritual. Setelah diadakan telusuran secara laduni, Mustika ini sangat cocok apabila digabungkan dengan jurus-jurus pukulan tenaga dalam.

Konon,Mustika ini sangat berbahaya dan dikategorikan sebagai ilmu ajian kanuragan tingkat tinggi.Lawan yang terkena pukulan pada dadanya akan membekas sebuah luka berwarna kehitam-hitaman .Terlebih bila yang memiliki pukulan tenaga dalam yang tinggi dan dilambari ajian ini, maka tak ayal lagi seluruh isi organ tubuh lawan yang terkena pukulan akan mendidih hangus.

Mustika Ini Siap berjodoh dengan anda yang Memiliki dan Membutuhkan perlindungan dan kekuatan extra juga bila anda terpaksa berkelahi , atau sekedar untuk menjaga diri.hati2 dalam penggunaannya (tidak digunakan untuk sembarangan).

Manfaat lain yang terkandung didalamnya dipercaya sebagai sarana:
-menambah power kekuatan pada pukulan tangan
-meningkatkan power tenaga dalam secara berlipat
-jaga diri dari gangguan fisik maupun ghaib
-melindungi anda dari orang yang berniat jahat dan ingin mencelakakan anda
-disegani kawan maupun lawan
-handal dalam segi bentuk apapun
-banyak mitra dan saudara dimanapun anda berada

DAN MASIH BANYAK MISTERI WASILAH YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA,DENGAN PERAWATAN SECARA RUTIN MAKA AKAN DAPAT ANDA RASAKAN MANFAAT LAINNYA.

Mohon maaf,benda pusaka maupun batu mustika hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.
Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti.


Bagi Yang Berminat Silahkan Hubungi:
Bp.Rekso Menggolo
Contac Persont:089679293708
PIN BB:31473190
Share this article :