Home » » MUSTIKA NAGA SUNGSANG

MUSTIKA NAGA SUNGSANG

{[['']]}




Dalam budaya Jawa, kata “Sungsang” berarti terbalik, kepala di bawah sedangkan tubuh di atas. Naga Sungsang berarti naga yang kepalanya ada di bawah, ekornya berada di atas. Sebagaimana asal-usul mustika ini yang didapatkan secara ghaib di sebuah tempat keramat yang terletak dijawa tengah.

Khodam yang berada di dalam mustika Naga Sungsang ini yaitu Kyai Ageng Selogading. Sosok yang lebih mirip orang tua. Tubuhnya tinggi besar dengan jubah putih. Tingginya kurang lebih 185 cm. Berjenggot putih. Bermata teduh.Kyai Ageng Selogading mempunyai abdi seekor ular naga besar yang mempunyai mahkota di atas kepalanya.

Khodam mustika ini biasanya hadir di alam mimpi pemiliknya. Tak jarang pula menunjukkan diri kepada pemiliknya dalam wujud kelebatan cahaya berwarna hijau. Sebelum menampakkan diri, khodam Kyai Ageng Selogading akan memberi tanda berupa aroma melati yang menyengat. Tengkuk akan terasa dingin. Tangan dan kaki dan kaki pemiliknya akan terasa getaran-getaran kecil.

Mustika Naga Sungsang mempunyai beberapa manfaat istimewa di antaranya untuk:
-Menghindarkan Anda dari serangan energi negatif jahat, seperti santet, teluh, dan guna-guna.
-Energi khodam mustika ini akan membuat perisai gaib di sekeliling tubuh Anda.
-Jika diletakkan di rumah atau suatu tempat maka orang yang berada di tempat tersebut akan terhindar dari serangan santet.
-Sebagai sarana untuk mengusir makhluk halus/jin yang jahat di suatu tempat yang angker/wingit.
-Melindungi Anda dan keluarga dari niat jahat orang lain.
-Meluluhkan niat jahat orang yang hendak melukai Anda.
-Menyerap semua energi negatif yang ada di sekeliling Anda.
-Meningkatkan insting alami Anda untuk membaca tanda akan adanya bahaya, seperti bencana alam dan lainnya.
-Energi khodam mustika Naga Sungsang membuat Anda lebih dihargai orang lain.
-Memancarkan aura kewibawaan dari dalam diri Anda.

Dan masih banyak wasilah lain yang dapat dibuka misterinya jika dirawat dengan baik ,ikhlas dan dengan niat kesungguhan yang kuat.

Jika anda berusaha maximal serta sungguh-sungguh iklas merawat sebuah pusaka,maka aura pusaka pun akan mendampingi setiap laku anda dan pasti akan tercapai tujuan wasilah sebuah pusaka tersebut
Barang siapa memiliki/berjodoh dengan sebuah benda pusaka/mustika jangan lupa untuk senantiasa berdo'a kepada Tuhan agar segala maksud tujuan akan tercapai...Amin


UNTUK YANG BERMINAT MEMAHARI SILAHKAN HUBUNGI :
Bp.Rekso Menggolo
CP:089679293708

PIN BB:31473190
Share this article :