Home » , » MUSTIKA KANJENG SUNAN KALIJAGA (SOLD OUT)

MUSTIKA KANJENG SUNAN KALIJAGA (SOLD OUT)

{[['']]}




Mustika ini berasal dari tuk bedug yang kami dapatkan melalui proses spiritual di yogyakarta.tuk bedug merupakan sumber mata air peninggalan kanjeng sunan kalijaga pada jaman beliau bersyiar menyebarkan agama islam.

Suatu ketika dalam perjalanannya menyebarkan agama islam,sunan kalijaga berhenti di bawah pohon besar didaerah Seyegan.karena hari itu adalah hari Jum'at pahing yang bilamana sebagai umat islam terutama kaum pria di wajibkan untuk mengadakan ibadah sholat jum'at.namun sunan kalijaga tidak menemukan sumber air di daerah situ.

Dengan memohon pertolongan Allah,sunan kalijaga menancapkan tongkatnya di bawah pohon besar tersebut sehingga muncul mata air didaerah tersebut.mata air inilah yang selanjutnya dikenal sebagai tuk si bedug.

Setelah melakukan pendeteksian saya sungguh terkejut karena mustika ini mempunyai energi yang begitu kuat. Bisa dibilang hampir seluruh manfaat yang ada di benda bertuah manapun terkumpul di dalam mustika ini. Oleh karena itu, bagi siapapun yang ingin berteman dan ingin memanfaatkan energi khodam mustika ini, saya menghimbau agar menggunakan mustika ini dengan bijak. Gunakanlah untuk hal-hal yang tidak bertentangan dengan aturan dan norma-norma, atau untuk hal yang tidak merugikan orang lain dan lingkungan Anda.

mustika ini insya Allah berguna sebagai wasilah:
-Keselamatan mutlak lahir batin
-Melindungi Anda dari fitnah dan niat jahat orang lain.
-Gertakan Anda membuat orang lain gentar.
-Energi dari khodam mustika ini mampu menciutkan nyali musuh-musuh Anda.
-Melindungi diri Anda dari berbagai serangan gaib negatif yang sifatnya merugikan, seperti santet, guna-guna, tenung/teluh, dan gendam.
-Meningkatkan ketangkasan tubuh dan akurasi gerakan.
-Dalam kondisi terdesak, tidak memungkinkan menghindar. Energi dari khodam mustika ini, membuat Anda lebih kebal terhadap serangan fisik maupun ghaib
-Melindungi Anda dari makhluk golongan rendah yang usil, semisal kolong wewe, genderuwo, kuntilanak, dan lain sebagainya.
-Menetralisir rumah atau tempat yang angker agar nyaman dihuni.
-Melindungi Anda dari serangan fisik yang disertai niat jahat.
-Meningkatkan kekuatan tubuh, terutama kekuatan pukulan tangan.
-Meningkatkan daya reflek Anda menghindari bahaya.
-Mempertajam insting Anda dalam membaca tanda-tanda munculnya bahaya.
-Melindungi dari ancaman binatang buas atau binatang berbisa.
-Melindungi Anda dari tindak penipuan atau niat jahat seseorang terhadap Anda.

MUSTIKA INI DIMAHARKAN!!

Bagi Anda yang berminat untuk memaharinya bisa inbox atau hubungi:
Bp.Rekso Menggolo

CP:089679293708
PIN BB:31473190
Terima Kasih
Share this article :