Home » , , , , » JENGLOT BATHARA KARANG PANTAI SELATAN

JENGLOT BATHARA KARANG PANTAI SELATAN

{[['']]}





Bathara Karang ini merupakan jelmaan dari arwah orang sakti / makhluk halus, yang sudah banyak dikenal dikalangan spiritual maupun dikalangan masyarakat,banyak orang membuktikan melalui sarana bathara karang kekayaan bisa berkembang pesat (pesugihan), jabatan kian memuncak, serta khodam bathara karang dapat diperintah guna sebuah keperluan seperti menjaga rumah, tempat usaha, menyentil karyawan/pimpinan yang nakal, menguna-guna musuh bahkan menghilangkan nyawa orang lain. Pemilik juga bisa berkomunikasi dengan khodam didalamnya.

Bathara Karang ini berasal dari pantai selatan yang berhasil saya dapatkan melalui proses ritual penarikan ghaib di sebuah goa keramat yang terletak di pantai selatan,tidak hanya satu yang berhasil saya dapatkan dari dalam goa tersebut,melainkan dua bathara karang,yang satu berposisi seperti pada gambar diatas,dan yang satunya berposisi duduk bersila,masing-masing memiliki kekuatan magis yang sangat kuat serta memiliki khasiat yang bisa membantu anda dalam mewujudkan segala hajat dan keinginan.

bathara karang ini sudah kami selaraskan sehingga aman untuk dimiliki bagi anda yang masih awam dan tidak akan meminta tumbal dalam bentuk apapun.

Bathara Karang adalah pusaka bertuah yang memiliki tuah multifungsi dan menuruti kehendak tuannya dan siap mengabdi kepada tuannya,serta mampu mendengarkan apa yang anda ucapkan dan apa yang anda katakan dalam bentuk bantuan atau perintah akan dilaksanakannya.

tata cara penggunaanya hanya kami berikan kepada pemilik yang sah beserta cara perawatannya.

Bagi yang berminat ingin merawatnya silahkan hubungi:

BP.Rekso Menggolo
CP:089679293708
PIN BB:31473190
Share this article :